Becak itu Raja Jalanan

Becak di jalan raya.

Becak, .... nampaknya hampir setiap tempat ada kendaraan roda 3 tanpa mesin ini. Becak ada di mana-mana, mulai dari jalan lingkungan sampe jalan nasional sekalipun. Nampaknya becak bisa bertahan tentunya karena memiliki banyak kelebihan dong ya ...

Saya malah mikir kalo becak itu banyak kelebihannya lho di jalan raya. Daripada bawa motor/mobil nganter istri belanja, lebih baik istri disuruh naik becak aja.

Kenapa milih naik becak ? soalnya becak itu :
-gak pake bensin
-gak bayar parkir
-gak kenal rambu lalin
-bisa seenaknya di jalanan

Nah bener kan tuh banyak kelebihan naik becak dibanding bawa motor/mobil ketika belanja persiapan lebaran ? hehehe .....
loading...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Becak itu Raja Jalanan"

Hotel, Kereta Api dan Tiket Pesawat Termurah by Pegipegi